March 23, 2010

Latest Mood -lost comrade-

  Ngga nyangka bakal secepat ini. Gw ngerasa gagal untuk yang ketiga kalinya. Temen yang selama ini gw bela belain akhirnya harus lepas dari tangan gw. Rasanya sakit, walaupun keliatannya gw biasa biasa aja, soalnya setelah ditinggal ama sahabat sejati gw, gw sempat berantem ama bapak.Lucu sih keliatannya , tapi keputus asaan gw kayaknya terulang lagi hari ini...(Deja_Vu).
  Zaenal, w tau lo pasti baca blog gw, makannya denger, kalo loe masih temen gw, loe harus berjuang lebih, diluar. Jangan kaya gw yang biasa biasa aja. Pokoknya loe harus berubah. Harus bisa lebih jauh ngelampauin gw. Bikin temen2 loe yang ada disini bangga.
  Jujur, gw emang pemimpin yang nggak becus, nggak bisa mikir, nggak punya perasaan, cuma bisa nengis pas semua berakhir. Biar kata kita gak bakal ketemuan lagi, loe tetep gw anggep temen, biar sampe kapanpun. Trus jangan nangis liat videonya... tu isinya cuma orang orang konyol yang baru ngerti apa itu sahabat setelah sahabatnya hilang. Jaga baek baek temen loe kalo loe dapet temen baru diluar. Walaupun setiap ada pertemuan harus ada perpisahan, minimal oe harus buat kenangan paling indah sama temen baru loe itu. Jangan kaya tadi sore...konyol tau nggak, kaya di pilem pilem...
  tu pesen gw.
  Sampe jumpa lagi...

0 comments: