March 30, 2010

Tempat Sampah Model Baru

  Tau tempat sampah nggak...?? Itu loh yang baunya nusuk hidung sampe tembus. Tapi, yang namanya zaman baru pasti banyak ngeluarin produkproduk aneh. Contohnya yang satu ini, mo tau apa...?? Ini dia....jeng jeng jeng jeng....( terlalu didramatisir, nggak boleh ditiru... ) BIN-BALL... ( tapi lebih cocok dibilang bola sampah..... ) . Designer nya adalah Chugunnikov Alexey, Trofimenko Alexander, dan Daria Sviri.( ada yang mo ngasih selamat nggak..?? )
  Saya akuin, ini emang terobosan jitu. Soalnya kita nggak butuh lagi tempat sampah bolong bolong yang jadul plus nyebarin bau kemana mana. Tinggal masukin sampah di salah satu lobang, ntar lobangnya nutup sendiri...AJAIB...       ( maaf, gw nggak sadar kalo ada katupnya.. )
  Sayangnya, tempat sampah ( baca = bola sampah ) ini khusus untuk party. Tapi juga nggak ada salahnya kalo ditaroh di dalem rumah. Enaknya, kalo mo buang sampah, tinggal ngajak temen maen bola, ( bola sampahnya dipake... ) trus giring ke tempat pembuangan sampah umum, buang, main lagi deh...Jadi dia punya dua fungsi, buat naroh sampah plus mean bola...hehhehe...^^
   Ini beberapa keterangan desainernya...
 Keren kan....???!!! ( apaan yang keren..?? )

0 comments: